Sinopsis Uttaran Minggu 5 September 2021

  • Whatsapp

Drama India Uttaran

Halo sahabat tujuhari.com, berikut ini kita akan mengulas Bocoran sinopsis Drama India Uttaran yang begitu

viral. Uttaran (Dibuang) ialah sebuah seri tv yang dari India yang tampil pertama pada 1 Desember 2008 di Colors TV dan usai di tanggal 16 Januari 2015. Di Indonesia, seri ini disiarkan di ANTV dari tanggal 21 September 2015 sampai 18 September 2016. Yang saat ini ditayangkan pada pukul 13.00 WIB di ANTV, simak baik baik artikel dibawah ini jangan diskip ya, atau kalian bisa tonton lewat streaming

Para Pemain Drama India Uttaran

Berikut di bawah ini  Pemain Uttaran 2021 di ANTV 

Sparsh Khanchandani, Ishita Panchal, Tina Datta. Rashami Desai, Nandish Sandhu,  Gaurav Chopra, Pratima Kazmi.

Bocoran sinopsis Drama India Uttaran Minggu September 2021

Drama India Uttaran ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaimana ujung dari akhir.  Drama India  tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India Uttaran tersebut,  yang bisa kita tonton secara langsung ataupun lewat streaming ANTV

Yuvi menanti Mukta dan ia tiba ke situ itu saja. ia bicara dengan beberapa Sharma ji mengenai beberapa tatap muka sementara Yuvi menatapnya di atas ke kaki. ia terlihat demikian berbahagia. Apa ini untuk tatap muka kami? saya suka menyaksikan itu! ia ke luar untuk bicara dengannya. Mereka tukar salam dan ia memberikan alamat kepadanya sebagai Pak.

Ia mengingati ia untuk panggilnya cuman bernama pertama kalinya tetapi ia masih menambah sir karena itu. ia menghargakan balasan cepat ia untuk pesan-pesannya. ia kebingungan tetapi selanjutnya berpikiran mengenai suatu hal lainnya. saya tidak datang sepanjang beberapa hari jika saya harus cepat dalam balasan ku. ia suka jika ia sepakat (untuk berjumpa). Ini kali saya berasa jika kamu seutuhnya siap. ia tersenyum di penegasan. kamu sudah demikian berkenaan ketidakberadaan ku lantas bagaimanakah ia dapat telat dalam laporan.
Tidak boleh mengatakan memberikan laporan rasanya seperti orang asing, ucapnya. ia tersenyum sepakat tidak untuk. Jam berapakah saya harus tiba? Ucapkan padaku apa waktu tatap muka itu? ia berpikiran jika ia mengatakan tatap muka karena mungkin Sharma ji ada di sekitaran. ia share jika ia benar-benar senang mengenai tatap muka ini. Ini kali saya harus penuhi kemauan ku. saya akan memberi pesan padamu di saat dan lokasi untuk malam nanti. ia menggangguk dan beralih untuk bicara dengan Sharma ji mengenai beberapa data sementara Yuvi keluar dari sana.

Meethi bawa maiyya untuk Damini untuk belajar Paathshala. Maiyya geli dengar ide itu. Saya akan belajar dalam umur ini? ia mendorongnya untuk belajar saat ia akan memburu dalam satu tahun. tidak ada batas umur untuk belajar. kamu harus belajar hingga tidak ada yang dapat melakukan perbuatan jahat dengan mu semacam itu pengantar pria.

Meethi mengenalkan maiyya untuk guru di situ. ia akan belajar dengan anak-anak dari ini hari dan sebagainya. Maiyya berasa ia terjerat di sini. Meethi menanyakan kepadanya apa ia tidak yakin kepadanya. Meethin sudah bawa sinar dalam kehidupannya hingga ia bahkan juga dapat mati buatnya. Meethi bukanlah minta ia untuk belajar untuk saat ini ia pergi menjumpai tukang kayu.

Maiyya duduk dengan anak-anak yang tersenyum menatapnya.Seorang wanita sedang dicuri oleh beberapa pria. Mereka mengikat tangan dan mulutnya saat ia berteriak terlampau keras. Meethi tiba untuk berb icara dengan tukang kayu dan dengar keributan. tukang kayu mengatakan hal yang normal sementara Meethi lari untuk menyaksikan apa yang terjadi. ia menyaksikan beberapa orang memaksakan wanita yang masuk ke van. ia berusaha untuk hentikan mereka, tetapi percuma. ia menanyakan

ke seseorang mengenai di mana mereka bawa wanita ini. Mereka menjelaskan kepadanya jika ada banyak Kholi. 12 paling dekat di mana beberapa orang ini bawa beberapa wanita semacam ini. Mereka tidak pernah memberitahukan polisi mengenai hal tersebut karena mereka takut. Wanita-wanita ini dipaksakan untuk lakukan beberapa tugas atau lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *