Sinopsis Uttaran Minggu 22 Agustus 2021

  • Whatsapp

Drama India Uttaran

Halo sahabat tujuhari.com, berikut ini kita akan mengulas Bocoran sinopsis Drama India Uttaran yang begitu

viral. Uttaran (Dibuang) ialah sebuah seri tv yang dari India yang tampil pertama pada 1 Desember 2008 di Colors TV dan usai di tanggal 16 Januari 2015. Di Indonesia, seri ini disiarkan di ANTV dari tanggal 21 September 2015 sampai 18 September 2016. Yang saat ini ditayangkan pada pukul 13.00 WIB di ANTV, simak baik baik artikel dibawah ini jangan diskip ya, atau kalian bisa tonton lewat streaming

Para Pemain Drama India Uttaran

Berikut di bawah ini  Pemain Uttaran 2021 di ANTV 

Sparsh Khanchandani, Ishita Panchal, Tina Datta. Rashami Desai, Nandish Sandhu,  Gaurav Chopra, Pratima Kazmi.

Bocoran sinopsis Drama India Uttaran Minggu 22 Agustus 2021

Drama India Uttaran ini semakin hari akan membuat kita penasaran bagaimana ujung dari akhir.  Drama India  tersebut, kitapun akan semakin menarik untuk menonton Drama India Uttaran tersebut,  yang bisa kita tonton secara langsung ataupun lewat streaming ANTV

Tapasya memberinya Mukta anjuran menit paling akhir, dan minta Yuvaan untuk mengawasinya. Yuvaan menjelaskan jika ia akan mengurusi Mukta. Sumitra Devi mengutarakan apa yang diyakininya yang dalam padanya, karena ini akan membuat Mukta jadi fresh juga. Yuvaan minta Mukta untuk turut, sementara ia minta Tapasya untuk mengurusi Wisnu dan Rathore.

Akash memberikan makan Meethi, dan ia nikmati es cream, ia mendapatkan telephone Tapasya. Meethi bicara dengan Tapasya di telephone, marah-marah mengenai begitu ia dimanja dan dimanja oleh Akash. Meethi minta ia untuk memberinya telephone ke Mukta. Tapasya menjelaskan ia sudah ke Lonawala berdoa untuk Wisnu. Meethi menjelaskan Rathore tentu dengannya. Tapasya menjelaskan tidak, ia pergi dengan temannya Yuvaan. Meethi kaget dengar ini. Akash kaget.

Tapasya menanyakan adakah permasalahan. Meethi menanyakan apa Rathore tahu ini. Ia menyanggah, dan Meethi langsung minta ia untuk memberitahukan Rathore. Tapasya menanyakan apa ia semestinya tidak mengirimnya dengannya. Meethi cuman minta ia untuk memberitahukan Rathore. Tapasya menurut tetapi tetap tegang.
Sesudah panggilan telephone, Akash mengingati Meethi jika ia sudah janji bila ia tidak perduli mengenai Yuvaan dalam keadaannya, dan tidak ambil jawaban apa saja. Ia pergi untuk memperoleh es krimnya, untuk membenahi situasi hatinya. Saat ia pergi, Meethi benar-benar tegang dan mengharap Rathore selekasnya ketahuinya dan Mukta tidak hadapi permasalahan apa saja.

Rathore minta lima menit dari pakar bedah plastik yang serupa yang sudah dikisahkan Meethi padanya, dan saat ia menurutinya, ia memperlihatkan photo Yuvaan dan minta photo periode lalunya. Rathore menjelaskan jika ia ingin ketahui seperti apakah Yuvaan saat sebelum operasi.

Dokter menjelaskan jika ia tidak dapat mengungkapkan info rahasia pasien. Rathore menjelaskan jika pria ini sedang main dengan kehidupan beberapa orang, dan karena itu ini dibutuhkan. Dokter menjelaskan jika ia bisa memberinya info cuman dengan 2 argumen, kesepakatan pasien dan perintah pengadilan. Ia menampik untuk menolong. Rathore tegang.

Dokter mulai cari kuncinya dan Rathore mendapatinya tapi juga menyaksikan tempat pensil dan kotak tisu. Ia memberikannya kunci, dan tawarkan untuk bawa tasnya sampai mobil. Di jalan keluar, ia ambil pensil dan tisu lalu segera melafalkanrnya. Saat Dokter pergi, ia kembali dan kembali melirik kantor dan pada akhirnya pergi.

Saat Rathore bergerak keluar dengan bawa tasnya, ia menarik kuncinya. Rathore mohon maaf pada dirinya karena sudah mengambil tetapi sayang ia tidak punyai beberapa waktu, dan ia harus selamatkan keluarganya.

Rathore masuk dan memulai mengobrak-abrik beberapa barang, dan mendapati flashdisk tetapi kaget saat seorang buka pintu, dan Rayhore juga sembunyi. Dokter masuk dan ambil kacamatanya lalu bergerak keluar. Rathore mencari netbook dokter, dan mendapati folder yang mempunyai photo pasien sebelum dan setelah.
Saat ia mendapati photo Yuvaan, ia mendapati jika Yuvaan sebetulnya ialah Yuvraaj, anak manja Icchha dan Veer. Rathore kaget menyaksikan ini.

Tangan Rathore terkepal saat ia mendapati jika itu ialah Yuvraaj, dan semua riwayat perselingkuhannya lewat di hadapannya. Ia benar-benar kecewa, saat ia ingat perbincangan Yuvaan dan peringatan Meethi.
Saat berkendara di jalan, Yuvaan menempatkan tangannya pada Mukta, dan saat Yuvaan kembali Mukta juga kaget karena ingat muka Yuvraaj yang tersenyum secara sama kepadanya saat sebelum ia coba ambil keuntungan darinya.

Mukta berteriak dan Yuvaan menanyakan apa yang terjadi. Mukta menjelaskan jika rasanya seperti masa lampau mengetok pintunya. Yuvaan menjelaskan kepadanya untuk tenang karena periode lalunya tidak mengusiknya sekarang ini. Yuvaan meminta untuk tidur, karena ia tentu capek.

Saat Mukta tertidur dalam mobil, Yuvaan mendapatkan gagasan. Saat mereka datang di ruang Mukta meminta diri untuk beri kesegaran diri. Mata Yuvaan tertuju pada handphone, Yuvaan mematikannya dan sembunyikannya menjelaskan jika malam hari ini bisa menjadi yang paling akhir untuk Mukta. Yuvaan menukar tablet obatnya dengan pil obat penenang. Ia menjelaskan jika ia tidak memerlukan badannya, tapi hidupnya dan meninggalnya, itu semua dianya memiliki hak ambilnya.

 

Lagu India Terbaru 2020 Sunn Zara – JalRaj | Shivin Narang | Tejasswi Prakash | Anmol D,Indie Music

Janganlah sampai terlewatkan  malam hari ini di ANTV jam 13.00 WIB atau juga bisa tonton di streaming langsung ANTV

Bocoran sinopsis ini ialah perkiraan dari info tidak sah dan diproses dari sejumlah sumber. Bocoran Bocoran sinopsis ini kemungkinan bisa  berlainan dengan siaran aslinya

Sahabat tujuhari.com 

Berikut diatas adalah skenario Drama India Uttaran yang akan tayang di ANTV  2021, dan bila anda,  menginginkan artikel yang lainnya berikan dukungan dan motivasi kepada tujuhari.com. dengan cara menshare artikel tersebut diatas dan jangan lupa like anda comen pastinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *